Pengaruh dukungan selebriti, citra merek dan promosi penjualan terhadap minat beli konsumen (studi kasus pada Mitra Bittersweet By Najla Di Kota Tangerang)
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh celebrity endorsement, citra merek dan promosi penjualan terhadap minat beli konsumen (studi kasus pada mitra bittersweet by najla di Kota Tangerang). Metode penentuan sampel yang digunakan adalah probability sampling. Sampel pada penelitian ini adalah 75 orang responden melalui kuesioner online. Metode yang digunakan dalam penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dan menggunakan analisa korelasi karena akan mempelajari hubungan antara dua variabel atau lebih. Hasil penelitian menunjukan bahwa secara parsial celebrity endorsement, citra merek dan promosi penjualan berpengaruh signifikan terhadap minat beli sebab mempunyai nilai signifikansi < 0,05 yaitu (0,014 untuk celebrity endorsement, 0,000 untuk citra merek, dan 0,000 untuk promosi penjualan). Secara simultan celebrity endorsement, citra merek dan promosi penjualan berpengaruh signifikan terhadap minat beli dengan nilai signifikansi 0,000 < 0,05.
Detail Information
Bagian |
Informasi |
Pernyataan Tanggungjawab |
|
Pengarang |
Nur Rohma Wahyuningsih - Personal Name
|
Edisi |
|
No. Panggil |
REF MJ2114603 NUR p |
Subyek |
Citra Merek Konsumen Selebriti Promosi Penjualan
|
Klasifikasi |
MJ2114603 |
Judul Seri |
|
GMD |
Text |
Bahasa |
Indonesia |
Penerbit |
Fakultas Ekonomi dan Bisnis / Manajemen |
Tahun Terbit |
2021 |
Tempat Terbit |
|
Deskripsi Fisik |
|
Info Detil Spesifik |
|