Pengaruh kualitas produk, harga dan promosi terhadap keputusan pembelian pada marketplace Shopee pada masa pandemi covid-19 (studi kasus masyarakat Kabupaten Tangerang)
Penelitian ini bertujuan untuk menguji Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Promosi, Terhadap Keputusan Pembelian pada marketplace Shopee di Kabupaten Tangerang, pada masa pandemi covid 19. Penulis menggunakan data primer dengan membagikan kusioner. Adapun teknik pengambilan sampel yang penulis gunakan adalah Purposive Sampling dengan jumlah sampel sebanyak 70 responden dengan pengelolaan data menggunakan SPSS versi 25. Peneliti menggunakan pengukuran skala likert yang terdiri dari 5 indikator penilaian, yaitu: Sangat Tidak Setuju, Tidak Setuju, Netral, Setuju, dan Sangat Setuju. Metode penelitian yang digunakan untuk menganalisis pengaruh variabel-variabel di dalam penelitian ini adalah menggunakan Uji Validitas, Uji Reabilitas, Uji Normalitas, Uji Multikolinearitas, Uji Heteroskedastisitas, Uji Regresi Berganda, Uji Korelasi Berganda, Uji t, Uji F dan Koefisien Determinasi. Dengan melalui uji tersebut dapat diketahui bahwa semua variabel dinilai secara positif oleh responden. Secara parsial dan simultan berpengaruh signifikan antara variabel Kualitas Produk, Harga dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian di marketplace Shopee pada masa pandemi covid 19.
Detail Information
Bagian |
Informasi |
Pernyataan Tanggungjawab |
|
Pengarang |
Muhammad Yusuf - Personal Name
|
Edisi |
|
No. Panggil |
REF MJ2115503 MUH p |
Subyek |
Harga Promosi Marketplace Produk Shopee
|
Klasifikasi |
MJ2115503 |
Judul Seri |
|
GMD |
Text |
Bahasa |
Indonesia |
Penerbit |
Fakultas Ekonomi dan Bisnis / Manajemen |
Tahun Terbit |
2021 |
Tempat Terbit |
|
Deskripsi Fisik |
|
Info Detil Spesifik |
|