Pengaruh citra merek, harga dan promosi terhadap keputusan pembelian pada Kedai Shop Do’i Coffe Tangerang
Produk kopi saat ini sedang marak dijadikan objek bisnis terutama di kalangan kaum muda. Keputusan pembelian menjadi yang harus di perhatikan bagi pemilik usaha untuk. Penlitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek, harga, dan promosi terhadap keputusan pembelian. Studi kasus ini adalah konsumen pada Kedai Shop Do‟I Coffe. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif, dimana peneliti menggunakan data primer yaitu data yang diperoleh dengan cara menyebarkan kuesioner langsung pada konsumen Kedai Shop Do‟I Coffe. Populasi dalam penilitian ini berjumlah 401 orang dimana sempel yang diambil berjumlah 80 orang dengan tingkat kesalahan 10%. Dari hasil data yang di dapat akan diolah penulis menggunakan IBM SPSS Statistic 26.0 dan Microsoft Excel 2010. Berdasarkan hasil analisis regresi linear berganda menunjukan bahwa variabel citra merek, harga, dan promosi memeliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen berturut-turut sebesar (7,045), (0,157), (0,264), (0,345). Hasil uji hipotesis didapat bahwa atribut produk yang terdiri dari citra merek, harga, promosi memiliki pengaruh simultan dan parsial terhadap keputusan pembelian konsumen.
SR001729 | REF AK1801804 YUL p | Perpustakaan UNIS | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan |
Detail Information
Bagian | Informasi |
---|---|
Pernyataan Tanggungjawab | |
Pengarang | Muhamad Faisal - Personal Name |
Edisi | |
No. Panggil | REF MJ2110403 MUH p |
Subyek | Harga Promosi Merek |
Klasifikasi | MJ2110403 |
Judul Seri | |
GMD | Text |
Bahasa | Indonesia |
Penerbit | Fakultas Ekonomi dan Bisnis / Manajemen |
Tahun Terbit | 2021 |
Tempat Terbit | |
Deskripsi Fisik | |
Info Detil Spesifik |