Pengaruh digital marketing, inovasi produk dan keunggulan bersaing terhadap keputusan konsumen Di PT. Unico Kemas Tangerang
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa pengaruh digital marketing, inovasi produk dan keunggulan bersaing terhadap keputusan konsumen. Penelitian ini mencakup beberapa variabel independen dan dependen diantaranya: variabel dependen adalah keputusan konsumen, sedangkan variabel independen adalah digital marketing, inovasi produk dan keunggulan bersaing. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah konsumen di PT. Unico Kemas Tangerang, dengan menggunakan teknik pengambilan sampel berupa simple random sampling. jumlah sampel 97 orang konsumen PT. Unico Kemas Tangerang. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dan menggunakan beberapa metode statistik antara lain: Analisis Statistik Deskriptif, Uji Asumsi Klasik, Uji Hipotesis, Uji Determinasi, menggunakan perangkat SPSS (Statistical Product and Service Solution) versi 25.0. Hasil penelitian menunjukan bahwa Digital marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan konsumen, dengan nilai nilai t hitung > t tabel (2,234> 1,98552). Inovasi produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan konsumen dengan nilai t hitung > t tabel (2,234> 1,98552). Keunggulan bersaing secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan konsumen dengan nilai t hitung > t tabel (3,043> 1,98552. Digital marketing, inovasi produk dan keunggulan bersaing secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan konsumen dengan nilai F hitung > F tabel (103,701 > 2,70).
Detail Information
Bagian |
Informasi |
Pernyataan Tanggungjawab |
|
Pengarang |
Mayang Faradela Arneta - Personal Name
|
Edisi |
|
No. Panggil |
REF MJ2137703 MAY p |
Subyek |
Digital Marketing Produk Konsumen
|
Klasifikasi |
MJ2137703 |
Judul Seri |
|
GMD |
Text |
Bahasa |
Indonesia |
Penerbit |
Fakultas Ekonomi dan Bisnis / Manajemen |
Tahun Terbit |
2021 |
Tempat Terbit |
|
Deskripsi Fisik |
|
Info Detil Spesifik |
|