“Pengaruh kualitas produk, pelayanan, dan strategi promosi terhadap keputusan pembelian pada agen perumahan (CV. Intan Manunggal Makmur )”
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui : Pengaruh kualitas produk perumahan terhadap keputusan pembelian agen perumahan (CV.Intan Manunggal Makmur), pengaruh pelayanan marketing perumahan terhdap keputusan pembelian agen perumahan (CV.Intan Manunggal Makmur), Strategi Promosi terhadap keutusan pembelian agen perumahan (CV. Intan Manunggal Makmur) dan pengaruh kualitas produk, pelayanan, dan strategi promosi terhadap keputusan pembelian pada agen perumahan (CV. Intan Manunggal Makmur).Metode penlitian ini dengan cara menggunakann metode kuantitatif. Populaasi dalam penelitian ini ada sebanyak 70 orang pelanggan pada pembelian perumahan di agen perumahan (CV.Intan Manunggal Makmur). Teknik sempel yang digunakan yaitu menggunakan teknik sampling jenuh sehingga di peroleh sempel sebanyak 70 orang pelannggan. Data dikumpulkan dengan kusioner yang diuji validitas dan rehabilitas. Teknik analisisinya menggunakan data regreasi berganda.Hasil penelitian pada taraf 5% manyatakan bahwa ini (1) Kualitas Produk berpengaruh positif terhadap Keputusan Pembelian kosumen pada Agen Perumahan (CV. Intan Makmur Manunggal). Sebab hal ini dibuktikan dengan hasil pengujian secara persial (ujii t), semakin rendah p-value yang diperoleh maka semakin besar pengaruhnya. Hasil uji t memperoleh nilai t hitung sebesar 2,489, diterima pada taraf signifikan 5% (p-value
Detail Information
Bagian |
Informasi |
Pernyataan Tanggungjawab |
|
Pengarang |
Jeihan Maharani Luftiah - Personal Name
|
Edisi |
|
No. Panggil |
REF MJ2116603 JEI p |
Subyek |
Pelayanan Promosi Produk
|
Klasifikasi |
MJ2116603 |
Judul Seri |
|
GMD |
Text |
Bahasa |
Indonesia |
Penerbit |
Fakultas Ekonomi dan Bisnis / Manajemen |
Tahun Terbit |
2021 |
Tempat Terbit |
|
Deskripsi Fisik |
|
Info Detil Spesifik |
|