Pengaruh brand image, peran influencer, dan layanan ecommerce terhadap keputusan pembelian Smartphone Realme (studi kasus pada PT. Karunia Berlian Makmur Tangerang)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand image, peran influencer, dan layanan e-commerce terhadap keputusan pembelian smartphone realme di Tangerang. Adapun objek penelitian pada studi ini adalah PT. Karunia Berlian Makmur. Sampel yang diambil dalam penelitian ini berjumlah 96 konsumen yang membeli smartphone realme di Tangerang. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode random sampling. Dengan sumber data primer dan sekunder. Pengumpulan data yang digunakan adalah teknik angket (kuesioner) dan di analisis dengan menggunakan statistik yaitu aplikasi SPSS For Windows Version 20. hasil penelitian diperoleh bahwa : (1) secara parsial brand image memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian smartphone realme di Tangerang. (2) secara parsial peran influencer memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian smartphone realme di Tangerang. (3) secara parsial layanan e-commerce memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian smartphone realme di Tangerang. (4) secara simultan brand image, peran influencer, dan layanan e-commerce memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian smartphone realme di tangerang.
Detail Information
Bagian |
Informasi |
Pernyataan Tanggungjawab |
|
Pengarang |
Januar Fikri Hadisyah Jupri - Personal Name
|
Edisi |
|
No. Panggil |
REF MJ2119403 JAN p |
Subyek |
Smartphone Brand Image Influencer
|
Klasifikasi |
MJ2119403 |
Judul Seri |
|
GMD |
Text |
Bahasa |
Indonesia |
Penerbit |
Fakultas Ekonomi dan Bisnis / Manajemen |
Tahun Terbit |
2021 |
Tempat Terbit |
|
Deskripsi Fisik |
|
Info Detil Spesifik |
|