Pengaruh merek, harga, media sosial terhadap loyalitas pelanggan pada PT. Luna Boga Narayan (Kopi Janji Jiwa) Tangcity Mall
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh Merek, Harga dan Media Sosial terhadap Loyalitas Pelanggan pada PT Luna Boga Narayan (Kopi Janji Jiwa) Tangcity Mall. Penelitian ini menggunakan penelitian pendekatan kuantitatif melalui penyebaran kuesioner terhadap 96 pelanggan kopi janji jiwa tangcity mall, dengan teknik pengambilan sampel probability random sampling dan dianalisis menggunakan software SPSS versi 23.0 serta menggunakan skala pengukuran skala likert. Alat yang digunakan adalah model analisis regresi berganda. Data yang digunakan adalah data primer yang diambil langsung kepada responden konsumen Kopi Janji Jiwa Tangcity Mall. Secara simultan merek, harga dan media sosial berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan. Sedangkan secara parsial merek tidak berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan. Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Media sosial berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Pada penelitian ini variabel merek, harga dan media sosial memiliki nilai sebesar 63,7% terhadap loyalitas pelanggan dari hasil nilai determinasi, sedangkan sisanya yaitu 36,3% dipengaruhi oleh variabel lain.
Detail Information
Bagian |
Informasi |
Pernyataan Tanggungjawab |
|
Pengarang |
Icha Ilhamdi Desra - Personal Name
|
Edisi |
|
No. Panggil |
REF MJ2124103 ICH p |
Subyek |
Media Sosial Harga Merek Kopi
|
Klasifikasi |
MJ2124103 |
Judul Seri |
|
GMD |
Text |
Bahasa |
Indonesia |
Penerbit |
Fakultas Ekonomi dan Bisnis / Manajemen |
Tahun Terbit |
2021 |
Tempat Terbit |
|
Deskripsi Fisik |
|
Info Detil Spesifik |
|