Pengaruh strategi segmentasi, targeting dan positioning terhadap keputusan pembelian Kopi Soe (studi kasus cabang Tangcity Mall Kota Tangerang)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari: 1) segemetasi 2) targeting dan 3) positioning terhadap keputusab pembelian Kopi Soe cabang Tangcity Mall. Peneitian ini berjenis kuantitatif. Populasi dari penelitian ini adalah konsumen Kopi Soe dan sampel yang diambil sebanyak 96 responden dengan teknik pengambilan sempel menggunkan pengumpulan kuesioner. Teknik pengumpulan data yang telah di uji validitas dan reliabilitasnya. Analisis data menggunakan Uji Regresi Linier Berganda, Uji Koefisien Kolerasi, Uji Determinasi, Uji T dan Uji F dengan bantuan SPSS versi 26. Hasil penelitian menujukan bahwa hasil dari analisis data diperoleh terdapat pengaruh positif pada setiap variable bebas terhadap variable terikat. Segmentasi memiliki nilai koefisien sebesar 0,407 dengan nilai signifikan 0,000 < 0,05 dan nilai thitung > ttabel (4,029 > 1,986). Targeting memiliki nilai koefisien sebesar 0,298 dengan nilai signifikan 0,046 < 0,05 dan nilai thitung > ttabel(2,025 > 1,986). Dan Positioning memiliki nilai koefisien sebesar 0,293 dengan nilai signifikan 0,015 < 0,05 dan nilai thitung > ttabel(2,481> 1,986).
Detail Information
Bagian |
Informasi |
Pernyataan Tanggungjawab |
|
Pengarang |
Hardianto - Personal Name
|
Edisi |
|
No. Panggil |
REF MJ2136203 HAR p |
Subyek |
Positioning Kopi Soe Segmentasi
|
Klasifikasi |
MJ2136203 |
Judul Seri |
|
GMD |
Text |
Bahasa |
Indonesia |
Penerbit |
Fakultas Ekonomi dan Bisnis / Manajemen |
Tahun Terbit |
2021 |
Tempat Terbit |
|
Deskripsi Fisik |
|
Info Detil Spesifik |
|