Detail Cantuman

Pengaruh kualitas pelayanan, harga dan citra perusahaan terhadap kepuasan peserta BPJS Kota Tangerang (study kasus masyarakat peserta BPJS)

Pengaruh kualitas pelayanan, harga dan citra perusahaan terhadap kepuasan peserta BPJS Kota Tangerang (study kasus masyarakat peserta BPJS)


Tujuan dalam penelitian ini untuk mengetahui pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga dan Citra Perusahaan Terhadap Kepuasan Peserta secara parsial maupun simultan pada BPJS Kota Tangerang. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif dan asosiatif. Populasi dalam penelitian ini berjumlah 5.767.884 orang. Teknik pengambilan sampel dengan metode probability sampling yaitu proportionate stratified random sampling dengan menggunakan rumus slovin 10%. Sampel diperoleh sebanyak 100 responden. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi berganda. Hasil penelitian secara parsial menunjukan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan peserta, Harga berpengaruh terhadap kepuasan peserta, citra perusahaan berpengaruh terhadap kepuasan peserta. Kualitas Pelayanan, Harga dan Citra Perusahaan secara simultan berpengaruh terhadap kepuasan peserta.


LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang Gita Ayu Lestari - Personal Name
Edisi
No. Panggil REF MJ2103803 GIT p
Subyek Pelayanan
Citra Perusahaan
Harga
BPJS
Klasifikasi MJ2103803
Judul Seri
GMD Text
Bahasa Indonesia
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis / Manajemen
Tahun Terbit 2021
Tempat Terbit
Deskripsi Fisik
Info Detil Spesifik

 



Homepage Info

Selamat datang di
REPOSITORY UNIS Online Public Access Catalog (OPAC).
Gunakan OPAC untuk mencari koleksi pada Repository UNIS.

Media Sosial / Kanal

Instagram REPOSITORY UNIS Official

Address

Perpustakaan UNIS
Jln Syekh Yusuf No.10, RT.001/RW.003, Babakan, Kec. Tangerang, Tangerang,
Banten 15118



E: library@unis.ac.id