Pengaruh kualitas pelayanan, harga dan citra perusahaan terhadap kepuasan peserta BPJS Kota Tangerang (study kasus masyarakat peserta BPJS)
Tujuan dalam penelitian ini untuk mengetahui pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga dan Citra Perusahaan Terhadap Kepuasan Peserta secara parsial maupun simultan pada BPJS Kota Tangerang. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif dan asosiatif. Populasi dalam penelitian ini berjumlah 5.767.884 orang. Teknik pengambilan sampel dengan metode probability sampling yaitu proportionate stratified random sampling dengan menggunakan rumus slovin 10%. Sampel diperoleh sebanyak 100 responden. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi berganda. Hasil penelitian secara parsial menunjukan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan peserta, Harga berpengaruh terhadap kepuasan peserta, citra perusahaan berpengaruh terhadap kepuasan peserta. Kualitas Pelayanan, Harga dan Citra Perusahaan secara simultan berpengaruh terhadap kepuasan peserta.
Detail Information
Bagian |
Informasi |
Pernyataan Tanggungjawab |
|
Pengarang |
Gita Ayu Lestari - Personal Name
|
Edisi |
|
No. Panggil |
REF MJ2103803 GIT p |
Subyek |
Pelayanan Citra Perusahaan Harga BPJS
|
Klasifikasi |
MJ2103803 |
Judul Seri |
|
GMD |
Text |
Bahasa |
Indonesia |
Penerbit |
Fakultas Ekonomi dan Bisnis / Manajemen |
Tahun Terbit |
2021 |
Tempat Terbit |
|
Deskripsi Fisik |
|
Info Detil Spesifik |
|