Detail Cantuman

Pengaruh diferensiasi produk, inovasi produk dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen Di Kedai Kopimumana

Pengaruh diferensiasi produk, inovasi produk dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen Di Kedai Kopimumana


Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa dan mengetahui pengaruh diferensiasi produk, inovasi produk, dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada kedai kopimumana. Intrumen penelitian ini menggunakan kuesioner dengan teknik pengukuran adalah skala likert dan metode analisis regresi linier berganda. Dalam penelitian ini untuk variabel diferensiasi produk diperoleh nilai t hitung > t tabel (5,619>1,66159), variabel inovasi produk diperoleh nilai t hitung > t tabel (2,157>1,66159), dan untuk variabel kualitas pelayanan diperoleh nilai t hitung> t tabel (2,947>1,66159). Maka dari hipotesis yang telah dibuat peneliti ketiga variabel tersebut mempunyai pengaruh yang positif dan signifikan serta bisa diterima. Untuk F hitung > F tabel (119,787>2,70), hal ini menunjukkan bahwa ketiga variabel tersebut secara bersama-sama mempunyai pengaruh yang positif dan signikan terhadap kepuasan konsumen pada kedai kopimumana.


LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang Ferry Arya Irawan - Personal Name
Edisi Publish
No. Panggil REF MJ2124903 FER p
Subyek Kualitas
Produk
Konsumen
Klasifikasi MJ2124903
Judul Seri
GMD Text
Bahasa Indonesia
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis / Manajemen
Tahun Terbit 2021
Tempat Terbit
Deskripsi Fisik
Info Detil Spesifik

 



Homepage Info

Selamat datang di
REPOSITORY UNIS Online Public Access Catalog (OPAC).
Gunakan OPAC untuk mencari koleksi pada Repository UNIS.

Media Sosial / Kanal

Instagram REPOSITORY UNIS Official

Address

Perpustakaan UNIS
Jln Syekh Yusuf No.10, RT.001/RW.003, Babakan, Kec. Tangerang, Tangerang,
Banten 15118



E: library@unis.ac.id