Pengaruh diferensiasi produk, inovasi produk dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen Di Kedai Kopimumana
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa dan mengetahui pengaruh diferensiasi produk, inovasi produk, dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada kedai kopimumana. Intrumen penelitian ini menggunakan kuesioner dengan teknik pengukuran adalah skala likert dan metode analisis regresi linier berganda. Dalam penelitian ini untuk variabel diferensiasi produk diperoleh nilai t hitung > t tabel (5,619>1,66159), variabel inovasi produk diperoleh nilai t hitung > t tabel (2,157>1,66159), dan untuk variabel kualitas pelayanan diperoleh nilai t hitung> t tabel (2,947>1,66159). Maka dari hipotesis yang telah dibuat peneliti ketiga variabel tersebut mempunyai pengaruh yang positif dan signifikan serta bisa diterima. Untuk F hitung > F tabel (119,787>2,70), hal ini menunjukkan bahwa ketiga variabel tersebut secara bersama-sama mempunyai pengaruh yang positif dan signikan terhadap kepuasan konsumen pada kedai kopimumana.
Detail Information
Bagian |
Informasi |
Pernyataan Tanggungjawab |
|
Pengarang |
Ferry Arya Irawan - Personal Name
|
Edisi |
Publish |
No. Panggil |
REF MJ2124903 FER p |
Subyek |
Kualitas Produk Konsumen
|
Klasifikasi |
MJ2124903 |
Judul Seri |
|
GMD |
Text |
Bahasa |
Indonesia |
Penerbit |
Fakultas Ekonomi dan Bisnis / Manajemen |
Tahun Terbit |
2021 |
Tempat Terbit |
|
Deskripsi Fisik |
|
Info Detil Spesifik |
|