Pengaruh perilaku konsumen, lokasi, dan kepercayaan terhadap keputusan pembelian perhiasan Di Toko Sinar Jaya 3 Pasar Anyar Tangerang
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh variabel Perilaku konsumen, Lokasi, dan Kepercayaan secara parsial maupun secara simultan terhadap variabel Keputusan Pembelian. Populasi dalam penelitian ini adalah Pelanggan dari Toko Sinar Jaya 3. Jumlah responden sebanyak 80 responden. Instrumen dalam penelitian ini menggunakan kuesioner dengan teknik pengukuran skala likert dan metode analisis regresi linier berganda dengan bantuan program SPSS versi 25. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa semua item pernyataan adalah valid dan reliable Hal ini diketahui dari nilai rhitung > rtabel yakni 0,196. Hipotesis penelitian ini diuji dengan thitung dan Fhitung dari persamaan regresi α = 5% (0,05). Dari hasil pengujian diperoleh nilai thitung variabel independen Perilaku Konsumen (X1) sebesar 1,321 (sig. 0,190), dengan demikian karena nilai thitung < ttabel yakni < ttabel yakni ttabel yakni >1,991 maka variabel Kepercayaan (X3) dinyatakan memiliki pengaruh signifikan terhadap variabel dependen Keputusan Pembelian (Y). Berdasarkan hasil uji F diperoleh nilai Fhitung > Ftabel (23,170 > 2,72) serta sig. 0,000 < 0,05, hal tersebut mengindikasikan bahwa secara simultan variabel Perilaku Konsumen (X1), Lokasi (X2), Kepercayaan (X3) memiliki pengaruh signifikan terhadap variabel dependen Keputusan Pembelian (Y).
Detail Information
Bagian |
Informasi |
Pernyataan Tanggungjawab |
|
Pengarang |
Faisal Bagus Setyanto - Personal Name
|
Edisi |
|
No. Panggil |
REF MJ2136903 FAI p |
Subyek |
Lokasi Konsumen Perhiasan
|
Klasifikasi |
MJ2136903 |
Judul Seri |
|
GMD |
Text |
Bahasa |
Indonesia |
Penerbit |
Fakultas Ekonomi dan Bisnis / Manajemen |
Tahun Terbit |
2021 |
Tempat Terbit |
|
Deskripsi Fisik |
|
Info Detil Spesifik |
|