Pengaruh variasi produk, cashback dan ulasan produk terhadap keputusan pembelian pada marketplace Lazada di masa pandemi covid-19 (studi kasus pada konsumen Di Wilayah Desa Kramat Kecamatan Pakuhaji Kabupaten Tangerang)
Penelitian ini bertujuan untuk menguji Pengaruh Variasi Produk, Cashback dan Ulasan Produk Terhadap Keputusan Pembelian pada marketplace lazada di masa covid-19. Responden yang terdapat dalam penelitian ini berjumlah 98 sampel, pengumpulan data yang dilakukan dengan cara menggunakan kuesioner dan pengolahan datanya menggunakan program SPSS versi 25. Hasil penelitian secara parsial menunjukkan bahwa variasi produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai t hitung 3,190 > t tabel 1,966 dan nilai signifikannya 0,002 < 0,05, cashback berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai t hitung 3,815 > t tabel 1,966 dan nilai signifikannya 0,000 < 0,05, ulasan produk berpengaruh negatif dan tidak siginifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai t hitung -0,146 < t tabel 1,986 dan nilai signifikannya 0,884 > 0,05. Secara simultan variasi produk, cashback dan ulasan produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai F hitung 14,414 > F tabel 2,70 dan nilai signifikannya 0,000 < 0,05, meskipun variabel ulasan produk negatif dan tidak signifikan terhadap keputusan pelanggan tetapi variasi produk dan cashback berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.
Detail Information
Bagian |
Informasi |
Pernyataan Tanggungjawab |
|
Pengarang |
Encih - Personal Name
|
Edisi |
|
No. Panggil |
REF MJ2118503 ENC p |
Subyek |
Cashback Produk Lazada
|
Klasifikasi |
MJ2118503 |
Judul Seri |
|
GMD |
Text |
Bahasa |
Indonesia |
Penerbit |
Fakultas Ekonomi dan Bisnis / Manajemen |
Tahun Terbit |
2021 |
Tempat Terbit |
|
Deskripsi Fisik |
|
Info Detil Spesifik |
|