Free pickup service, cash on delivery dan sistem pelacakan online (studi kasus kepuasan pelanggan JNE Express Telaga Biru Di masa pandemi Covid - 19 )
Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk menganalisis pengaruh variabel Free Pickup Service (X1), Cash On Delivery (X2) dan Sistem Pelacakan Online (X3) terhadap variabel Kepuasan Pelanggan (Y) yang dilakukan secara parsial dan simultan. Penelitian ini dilakukan dengan mengunakan metode kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini ialah seluruh pelanggan PT. Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) Telaga Biru didaerah Kota Tangerang pada masa pandemi Covid-19. Pengambilan sampel dengan jumlah 98 responden yang dilakukan dengan mengunakan rumus Slovin, sedangkan analisis yang dilakukan ialah dengan analisis statistik deskriptif, Uji Validitas, Uji Realibilitas, Uji Asumsi Klasik, Analisis Regresi dan Uji Hipotesis. Bedasarkan analisis data yang dilakukan dalam penelitian ini bahwa Free Pickup Service (X1), Cash On Delivery (X2) dan Sistem Pelacakan Online (X3) secara simultan berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan (Y) di JNE Express Telaga Biru Tangerang pada masa pandemi Covid-19. Hasil penelitian yang menunjukan secara parsial Free Pickup Service mempunyai nilai t hitung sebesar 2,275 > 1,661 t tabel, dan nilai signifikansi 0,025 < 0,05, Cash On Delivery dengan nilai t hitung sebesar 3,908 > 1,661 t tabel, dan nilai signifikansi 000 1,661 t tabel, dan nilai signifikansi 0,047 < 0,05, maka berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan di JNE Express Telaga Biru pada masa pandemi Covid-19.
Detail Information
Bagian |
Informasi |
Pernyataan Tanggungjawab |
|
Pengarang |
Ely Novia Sari - Personal Name
|
Edisi |
|
No. Panggil |
REF MJ2118303 ELY f |
Subyek |
Online Cash On Delivery JNE Express
|
Klasifikasi |
MJ2118303 |
Judul Seri |
|
GMD |
Text |
Bahasa |
Indonesia |
Penerbit |
Fakultas Ekonomi dan Bisnis / Manajemen |
Tahun Terbit |
2021 |
Tempat Terbit |
|
Deskripsi Fisik |
|
Info Detil Spesifik |
|