Pengaruh persepsi harga, promosi dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada Toko Pakaian Sal Hijab Collection Di Teluknaga Tangerang
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui : pengaruh Persepsi Harga terhadap Kepuasan Konsumen di Toko Pakaian Sal Hijab Collection Tangerang, pengaruh Promosi terhadap Kepuasan Konsumen di Toko Pakaian Sal Hijab Collection Tangerang, pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen di Toko Pakaian Sal Hijab Collection Tangerang, dan pengaruh Persepsi Harga, Promosi, dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen di Toko Pakaian Sal Hijab Collection Tangerang.Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini sebanyak 84 responden karyawan Toko Pakaian Sal Hijab Collection Tangerang. Teknik sampel yang digunakan yaitu teknik proportionate stratified sehingga diperoleh sampel sebanyak 70 responden. Data dikumpulkan dengan kuesioner yang telah di uji validitas dan reliabilitas.Teknik analisis data yang digunakan adalah regresi berganda. Hasil penelitian pada taraf signifikan 5% menunjukan bahwa (1) Persepsi Harga berpengaruh positif terhadap Kepuasan Konsumen di Toko Pakaian Sal Hijab Collection Tangerang.Hal ini dibuktikan dengan hasil pengujian secara parsial (uji t), semakin rendah p-value yang diperoleh maka semakin besar pengaruhnya. Hasil uji t diterima pada taraf signifikan 5% (p-value
Detail Information
Bagian |
Informasi |
Pernyataan Tanggungjawab |
|
Pengarang |
Dwiki Ardiansyah - Personal Name
|
Edisi |
|
No. Panggil |
REF MJ2126203 DWI p |
Subyek |
Pelayanan Harga Promosi Pakaian
|
Klasifikasi |
MJ2126203 |
Judul Seri |
|
GMD |
Text |
Bahasa |
Indonesia |
Penerbit |
Fakultas Ekonomi dan Bisnis / Manajemen |
Tahun Terbit |
2021 |
Tempat Terbit |
|
Deskripsi Fisik |
|
Info Detil Spesifik |
|