Pengaruh kualitas layanan, kualitas produk, dan harga terhadap keputusan pembelian Di Ikea Indonesia ( studi kasus Ikea Alam Sutra)
Penelitian ini bertujuan untuk menguji Pengaruh Kualitas Layanan, Kualitas Produk, dan Harga terhadap Keputusan Pembelian di IKEA Indonesia. Data yang digunakan ialah data primer dengan menyebarkan kuesioner pada responden melalui google form. Responden dalam penelitian ini adalah para konsumen atau pengunjung yang data ke IKEA Indonesia. Adapun Teknik sampling yang digunakan adalah dengan teknik non propability sampling dengan jumlah responden yang sudah ditetapkan sebanyak 98 responden dan pengolahan data menggunakan SPSS. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa: (1) Kualitas Layanan berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian di IKEA Indonesia, terbukti nilai koefisien menunjukkan 0,661; nilai thitung (6,021) > ttabel (1,985), dengan nilai Prob (0,000 < 0,05) (2) Kualitas Produk tidak berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian di IKEA Indonesia, terbukti nilai koefisien menunjukkan 0,122; nilai thitung (1,499) > ttabel (1,985), dengan nilai Prob (0,137 < 0,05). (3) Harga berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian di IKEA Indonesia, terbukti nilai koefisien menunjukkan 0,626; nilai thitung (6,578) > ttabel (1,985), dengan nilai Prob (0,000 < 0,05).(4) Variabel-variabel Kualitas Layanan, Kualitas Produk, dan Harga positif terhadap Keputusan Pembelian di IKEA Indonesia, terbukti nilai koefisien menunjukkan nilai thitung (43,960) > ttabel (2,70), dengan nilai Prob (0,000 < 0,05)
Detail Information
Bagian |
Informasi |
Pernyataan Tanggungjawab |
|
Pengarang |
Dina Riyani - Personal Name
|
Edisi |
|
No. Panggil |
REF MJ2127903 DIN p |
Subyek |
Harga Produk Layanan Ikea
|
Klasifikasi |
MJ2127903 |
Judul Seri |
|
GMD |
Text |
Bahasa |
Indonesia |
Penerbit |
Fakultas Ekonomi dan Bisnis / Manajemen |
Tahun Terbit |
2021 |
Tempat Terbit |
|
Deskripsi Fisik |
|
Info Detil Spesifik |
|