Pengaruh kualitas produk, citra merek dan harga terhadap minat beli Smartphone Iphone Di Counter Yass Call Supermall Karawaci
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari: 1) kualitas produk, 2) citra merek dan 3) harga terhadap minat beli smartphone iphone di counter yass call. Peneitian ini berjenis kuantitatif. Populasi dari penelitian ini adalah konsumen counter yass call dan sampel yang diambil sebanyak 95 responden dengan teknik pengambilan sempel menggunkan metode purposive sampling. Teknik pengumpulan data yang telah di uji validitas dan reliabilitasnya. Analisis data menggunakan Uji Regresi Linier Berganda, Uji Koefisien Kolerasi, Uji Determinasi, Uji T dan Uji F dengan bantuan SPSS versi 26. Hasil penelitian menujukan bahwa hasil dari analisis data diperoleh terdapat pengaruh positif pada kualitas produk terhadap minat beli smartphone iphone di counter yass call dengan nilai thitung 4,448 > ttabel 1,660 dan nilai Sig. 0,000 < 0,05 , tidak adanya pengaruh positif citra merek terhadap minat beli smartphone iphone di counter yass call dengan nilai thitung 0,154 > ttabel 1,660 dan nilai Sig. 0,878 > 0,05, terdapat pengaruh positif pada harga terhadap minat beli smartphone iphone di counter yass call dengan nilai thitung 3,203 > ttabel 1,660 dan nilai Sig. 0,002 < 0,05.
Detail Information
Bagian |
Informasi |
Pernyataan Tanggungjawab |
|
Pengarang |
Dina Novianik - Personal Name
|
Edisi |
|
No. Panggil |
REF MJ2136403 DIN p |
Subyek |
Smartphone Harga Citra Merek Produk Iphone
|
Klasifikasi |
MJ2136403 |
Judul Seri |
|
GMD |
Text |
Bahasa |
Indonesia |
Penerbit |
Fakultas Ekonomi dan Bisnis / Manajemen |
Tahun Terbit |
2021 |
Tempat Terbit |
|
Deskripsi Fisik |
|
Info Detil Spesifik |
|