Pengaruh periklanan, kualitas produk, dan harga terhadap keputusan pembelian Produk Wardah Exclusive Matte Lip Cream (studi kasus Di Tangerang City Mall Kota Tangerang
Wardah Exclusive Matte Lip Cream merupakan salah satu produk dari PT. Paragon Technology and Innovation. Produk tersebut yang akan dijadikan sebagai objek penelitian dalam penelitian ini. Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui pengaruh periklanan, kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian. Dengan variabel dependen yaitu periklanan, kualitas produk dan harga. Sedangkan variabel independen yaitu keputusan pembelian. Sampel dalam penelitian ini adalah konsumen produk tersebut di Tangerang City Mall. Pemilihan sampel dilakukan dengan metode purposive sampling. Metode pengumpulan data dengan menyebarkan kuesioner langsung kepada konsumen sebanyak 100 kuesioner. Hasil dari penelitian ini menyatakan bahwa periklanan memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, kualitas produk memiliki pengaruh yang positif terhadap keputusan pembelian, dan harga memiliki pengaruh negatif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Maka dapat dinyatakan bahwa periklanan dan kualitas produk secara bersama – sama memiliki pengaruh yang positif terhadap keputusan pembelian, sedangkan harga memiliki pengaruh negatif terhadap keputusan pembelian.
Detail Information
Bagian |
Informasi |
Pernyataan Tanggungjawab |
|
Pengarang |
Diana Fariziqiah - Personal Name
|
Edisi |
|
No. Panggil |
REF MJ2112603 DIA p |
Subyek |
Harga Kualitas Produk Iklan Wardah
|
Klasifikasi |
MJ2112603 |
Judul Seri |
|
GMD |
Text |
Bahasa |
Indonesia |
Penerbit |
Fakultas Ekonomi dan Bisnis / Manajemen |
Tahun Terbit |
2021 |
Tempat Terbit |
|
Deskripsi Fisik |
|
Info Detil Spesifik |
|