Pengaruh kualitas, pelayanan, kepuasan konsumen pada minat beli kuota internet Di Konter Nauro Cell Sepatan
Penelitian ini dilakukan untuk menganalisis Pengaruh Kualitas (X1), Pelayanan (X2), Kepuasan Konsumen(X3) Pada Minatbeli(Y) Kuota Internet Di Konter Nauro Cell Sepatan yang di lakukan secara parsial dan simultan. Metode ini di lakukan dengan metode kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen konter nauro cell sepatan Jalan raya pakuhaji km1 ( Depan SMAN 11 Kab. Tangerang ). Sampel yang di gunakan sebanyak 90 responden dengan teknik pengumpulan data di lakukan dengan menggunakan kuesioner, analisis yang di lakukan dengan Uji Validitas, Uji Reabilitas, Uji Asumsi Klasik, Analisis Regresi Linier Berganda dan Uji Hipotesis. Berdasarkan hasil analisis data pada penelitian ini menunjuka bahwa Kualitas (X1), Pelayanan (X2), Kepuasan Konsumen (X3) berpengaruh positif pada Minat Beli (Y) pada konsumen konter Nauro Cell Sepatan. Hasil penelitian menunjukan secara parsial bahwa variabel Kualitas (X1) Berpengaruh positif pada Minat Beli (Y), Variabel Pelayanan (X2) berpengaruh positif pada Minat Beli (Y), Kepuasan Konsumen (X3) berpengaruh positif pada Minat Beli (Y).
Detail Information
Bagian |
Informasi |
Pernyataan Tanggungjawab |
|
Pengarang |
Dede Busyrol Karim - Personal Name
|
Edisi |
|
No. Panggil |
REF MJ2111303 DED p |
Subyek |
Pelayanan Kualitas Konsumen Kuota Internet
|
Klasifikasi |
MJ2111303 |
Judul Seri |
|
GMD |
Text |
Bahasa |
Indonesia |
Penerbit |
Fakultas Ekonomi dan Bisnis / Manajemen |
Tahun Terbit |
2021 |
Tempat Terbit |
|
Deskripsi Fisik |
|
Info Detil Spesifik |
|