Pengaruh kualitas pelayanan, penetapan harga dan promosi terhadap kepuasan konsumen pada J&T Express Karawaci Kota Tangerang
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, penetapan harga, dan promosi terhadap kepuasan konsumen pada J&T Express Karawaci Kota Tangerang. Pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuisioner pada 96 konsumen J&T Express Karawaci Kota Tangerang. Analisis data ini menggunakan bantuan SPSS versi 25. Teknik sampling menggunakan sampling incidental, yaitu bagian dari teknik nonprobability sampling dengan rumus Lameshow dan teknik pengujian data yang dilakukan dalam penelitian ini meliputi uji validitas, uji reabilitas, uji normalitas, uji multikolinearitas, uji heteroskedastisitas, uji korelasi berganda, uji regresi berganda dan uji determinasi. Hasil analisa secara parsial pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen menghasilkan nilai signifikan sebesar 0,066
Detail Information
Bagian |
Informasi |
Pernyataan Tanggungjawab |
|
Pengarang |
Bella Agustina - Personal Name
|
Edisi |
|
No. Panggil |
REF MJ2106703 BEL p |
Subyek |
Harga Promosi Kualitas Konsumen
|
Klasifikasi |
MJ2106703 |
Judul Seri |
|
GMD |
Text |
Bahasa |
Indonesia |
Penerbit |
Fakultas Ekonomi dan Bisnis / Manajemen |
Tahun Terbit |
2021 |
Tempat Terbit |
|
Deskripsi Fisik |
|
Info Detil Spesifik |
|