Strategi komunikasi pemasaran dalam meningkatkan penjualan produk di masa pandemi covid-19 (studi kasus pada PT. Profilia Indotech Di Pasar Kemis Tangerang, Banten)
Setelah dijelaskan di latar belakang tentang permasalahan yang ada dalam penelitian ini dengan judul Strategi Komunikasi Pemasaran Dalam Meningkatkan Penjualan Produk PT. Profilia Indotech di Masa Pandemi Covid-19 (Studi Kasus PT. Profilia Indotech di Pasar Kemis). Pada penelitian yang dilakukan ini untuk mengetahui strategi komunikasi pemasaran yang digunakan seperti apa dalam melakukan untuk meningkatkan penjualan di saat pandemi Covid-19. Dan dalam penelitian ini menggunakan dua teori Philip Kotler, Terence A Shimp dan jenis penelitian yang digunakan metode kualitatif, menggunakan paradigma kontruktivisme, dan hasil penelitian yang di dapat melalui observasi, wawancara, dan dokumentasi, dan memakai dua sumber data yaitu data primer dan sekunder. Hasil peneliti ini bahwa PT. Profilia Indotech untuk menjalankan strategi komunikasi dalam meningkatkan penjualan produk di masa pandemi Covid-19 yaitu dengan cara melakukan penjualan dengan menyebarkan brosur, memberikan harga diskon dan juga melakukan door to door. Dalam melakukan strategi pemasaran sepeerti ini untuk meningkatkan penjualan disaat pandemi saat ini.
Detail Information
Bagian |
Informasi |
Pernyataan Tanggungjawab |
|
Pengarang |
Siti Megawati Putri - Personal Name
|
Edisi |
|
No. Panggil |
REF KM2115306 SIT s |
Subyek |
Covid-19 Komunikasi Pemasaran
|
Klasifikasi |
KM2115306 |
Judul Seri |
|
GMD |
Text |
Bahasa |
Indonesia |
Penerbit |
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik / Ilmu Komunikasi |
Tahun Terbit |
2021 |
Tempat Terbit |
|
Deskripsi Fisik |
|
Info Detil Spesifik |
|