Pengaruh promosi berbayar facebook ADS terhadap peningkatan brand awareness Di Dealer Gomobil 96
Penelitian mengenai “Pengaruh Promosi Berbayar Facebook Ads Terhadap Peningkatan Brand Awareness di Dealer Gomobil 96” telah dilaksanankan sejak Juni – Agustus 2021. Dealer Gomobil 96 merupakan perusahan yang bergerak di bisnis jual beli mobil bekas yang berlokasi di Cikupa Tangerang. Penelitian ini bertujuann untuk mengetahui pengaruh promosi berbayar Facebook ads terhadap peningkatan brand awareness di Dealer Gomobil 96. Data diperoleh dengan metode kuisioner terhadap 75 responden dan diolah dengan metode regresi linier sederhana. Teori yang digunakan dalam penelitian ini yaitu teori yang dikemukan oleh Kothler, yaitu Teori Bauran Pemasaran (Marketing Mix). Hasil analisis data menunjukan, adanya pengaruh variabel bebas yaitu promosi berbayar Facebook ads terhadap variabel terikat yaitu peningkatan brand awareness di Dealer Gomobil 96 dengan nilai koefisien sebesar 0,815. Persamaan yang didapatkan adalah Y=14.428 + 0,790.
Detail Information
Bagian |
Informasi |
Pernyataan Tanggungjawab |
|
Pengarang |
Nabila Yulianisa - Personal Name
|
Edisi |
|
No. Panggil |
REF KM2101706 NAB p |
Subyek |
Brand Awareness Facebook ADS Daeler Gomobil 96
|
Klasifikasi |
KM2101706 |
Judul Seri |
|
GMD |
Text |
Bahasa |
Indonesia |
Penerbit |
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik / Ilmu Komunikasi |
Tahun Terbit |
2021 |
Tempat Terbit |
|
Deskripsi Fisik |
|
Info Detil Spesifik |
|