Detail Cantuman

Pengaruh promosi berbayar facebook ADS terhadap peningkatan brand awareness Di Dealer Gomobil 96

Pengaruh promosi berbayar facebook ADS terhadap peningkatan brand awareness Di Dealer Gomobil 96


Penelitian mengenai “Pengaruh Promosi Berbayar Facebook Ads Terhadap Peningkatan Brand Awareness di Dealer Gomobil 96” telah dilaksanankan sejak Juni – Agustus 2021. Dealer Gomobil 96 merupakan perusahan yang bergerak di bisnis jual beli mobil bekas yang berlokasi di Cikupa Tangerang. Penelitian ini bertujuann untuk mengetahui pengaruh promosi berbayar Facebook ads terhadap peningkatan brand awareness di Dealer Gomobil 96. Data diperoleh dengan metode kuisioner terhadap 75 responden dan diolah dengan metode regresi linier sederhana. Teori yang digunakan dalam penelitian ini yaitu teori yang dikemukan oleh Kothler, yaitu Teori Bauran Pemasaran (Marketing Mix). Hasil analisis data menunjukan, adanya pengaruh variabel bebas yaitu promosi berbayar Facebook ads terhadap variabel terikat yaitu peningkatan brand awareness di Dealer Gomobil 96 dengan nilai koefisien sebesar 0,815. Persamaan yang didapatkan adalah Y=14.428 + 0,790.


LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang Nabila Yulianisa - Personal Name
Edisi
No. Panggil REF KM2101706 NAB p
Subyek Brand Awareness
Facebook ADS
Daeler Gomobil 96
Klasifikasi KM2101706
Judul Seri
GMD Text
Bahasa Indonesia
Penerbit Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik / Ilmu Komunikasi
Tahun Terbit 2021
Tempat Terbit
Deskripsi Fisik
Info Detil Spesifik

 



Homepage Info

Selamat datang di
REPOSITORY UNIS Online Public Access Catalog (OPAC).
Gunakan OPAC untuk mencari koleksi pada Repository UNIS.

Media Sosial / Kanal

Instagram REPOSITORY UNIS Official

Address

Perpustakaan UNIS
Jln Syekh Yusuf No.10, RT.001/RW.003, Babakan, Kec. Tangerang, Tangerang,
Banten 15118



E: library@unis.ac.id