Detail Cantuman

Strategi marketing Kebun Latte dalam meningkatkan Brand Awareness melalui media sosial instagram @kebunlatte

Strategi marketing Kebun Latte dalam meningkatkan Brand Awareness melalui media sosial instagram @kebunlatte


Persaingan usaha saat ini sangatlah ketat sehingga muncul banyak kompetitor sejenis. Di sinilah dibutuhkan sebuah strategi marketing untuk meningkatkan Brand Awareness agar bisnis yang dijalankan tetap bisa bersaing. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi yang dilakukan Kebun Latte dalam meningaktkan Brand Awareness tersebut. Untuk mencapai tingkat kesadaran merek terhadap konsumen diperlukan cara-cara yang berkaitan dengan produk, tempat, harga, dan promosi. Maka dari itu, diperlukan adanya penelitian untuk mengetahui apa strategi marketing untuk meningkatkan Brand Awareness yang diterapkan Kebun Latte untuk mencapai tingkat kesadaran merek terhadap konsumen. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dengan metode penelitian deskriptif. Pengumpulan data penelitian dilakukan dengan data primer, yaitu wawancara secara mendalam dan observasi, serta data sekunder berupa dokumentasi. Wawancara dilakukan dengan owner,Marketing, dan admin Media Sosial instagram dari Kebun Latte. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa strategi marketing Kebun Latte dalam meningkatkan Brand Awareness melalui sosial media instagram @Kebun Latte adalah melalui teori Marketing Mix 4p (Product, Price, Place,dan Promotion). Untuk meningkatkan Brand Awareness melalui sosial media instagram Kebun Latte mempromosikan akun instagramnya dengan memanfaatkan fitur-fitur yang ada diinstagram seperti fitur question and answer, hastag, kolom komentar, tombol like, repost dan highlight salah satu cara Kebun Latte untuk meningkatkan perhatian followers adalah dengan cara mengadakan promo dan me-share infoinfo promo atau yang berkaitan dengan Kebun Latte.


LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang Hardini Yuniarti Syaputri - Personal Name
Edisi
No. Panggil REF KM2107906 HAR s
Subyek Instagram
Strategi Pemasaran
Brand Awareness
Klasifikasi KM2107906
Judul Seri
GMD Text
Bahasa Indonesia
Penerbit Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik / Ilmu Komunikasi
Tahun Terbit 2021
Tempat Terbit
Deskripsi Fisik
Info Detil Spesifik

 



Homepage Info

Selamat datang di
REPOSITORY UNIS Online Public Access Catalog (OPAC).
Gunakan OPAC untuk mencari koleksi pada Repository UNIS.

Media Sosial / Kanal

Instagram REPOSITORY UNIS Official

Address

Perpustakaan UNIS
Jln Syekh Yusuf No.10, RT.001/RW.003, Babakan, Kec. Tangerang, Tangerang,
Banten 15118



E: library@unis.ac.id