Strategi komunikasi pemasaran produk kecantikan “Bellagreen” Dimasa Pandemi Covid-19
Bellagren adalah salah satu klinik kecantikan, wabah COVID-19 membuat bellagreen skincare merabah kedunia online dan menjualnya di salah satu Ecommerce yaitu Shopee. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui bagaimana strategi komunikasi pemasaran produk kecantikan Bellagreen dalam mempromosikan produknya dan juga apa saja hambatan strategi komunikasi produk kecantikan Bellagreen dimasa pandemic covid-19. Tipe penelitian menggunakan tipe deskriptif pendekatan kualitatif dengan metode penelitian deskriptif kualitatif. Teknik pengumpulan data yang dilakukan dengan wawancara dan observasi. Teknik pemeriksaan keabsahan data menggunakan triangulasi. Hasil penelitian menunjukan bahwa Bellagreen melakukan strategi komunikasi melalui indicator teori IMC yaitu Iklan, Personal selling, Promosi, Hubungan masyarakat, dan Pemasaran. Kesimpulannya strategi pemasaran fokus pada pada promosi penjualan dan endorsment di situs media sosial Instagram. Faktor komunikasi visual dan rekomendasi juga memiliki pengaruh terhadap meningkatnya brand awareness.
Detail Information
Bagian |
Informasi |
Pernyataan Tanggungjawab |
|
Pengarang |
Ghina Safira - Personal Name
|
Edisi |
|
No. Panggil |
REF KM2101206 GHI s |
Subyek |
Promosi Startegi Komunikasi IMC Pemasaran
|
Klasifikasi |
KM2101206 |
Judul Seri |
|
GMD |
Text |
Bahasa |
Indonesia |
Penerbit |
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik / Ilmu Komunikasi |
Tahun Terbit |
2021 |
Tempat Terbit |
|
Deskripsi Fisik |
|
Info Detil Spesifik |
|