Detail Cantuman

Strategi komunikasi pemasaran produk kecantikan “Bellagreen” Dimasa Pandemi Covid-19

Strategi komunikasi pemasaran produk kecantikan “Bellagreen” Dimasa Pandemi Covid-19


Bellagren adalah salah satu klinik kecantikan, wabah COVID-19 membuat bellagreen skincare merabah kedunia online dan menjualnya di salah satu Ecommerce yaitu Shopee. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui bagaimana strategi komunikasi pemasaran produk kecantikan Bellagreen dalam mempromosikan produknya dan juga apa saja hambatan strategi komunikasi produk kecantikan Bellagreen dimasa pandemic covid-19. Tipe penelitian menggunakan tipe deskriptif pendekatan kualitatif dengan metode penelitian deskriptif kualitatif. Teknik pengumpulan data yang dilakukan dengan wawancara dan observasi. Teknik pemeriksaan keabsahan data menggunakan triangulasi. Hasil penelitian menunjukan bahwa Bellagreen melakukan strategi komunikasi melalui indicator teori IMC yaitu Iklan, Personal selling, Promosi, Hubungan masyarakat, dan Pemasaran. Kesimpulannya strategi pemasaran fokus pada pada promosi penjualan dan endorsment di situs media sosial Instagram. Faktor komunikasi visual dan rekomendasi juga memiliki pengaruh terhadap meningkatnya brand awareness.


LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang Ghina Safira - Personal Name
Edisi
No. Panggil REF KM2101206 GHI s
Subyek Promosi
Startegi Komunikasi
IMC
Pemasaran
Klasifikasi KM2101206
Judul Seri
GMD Text
Bahasa Indonesia
Penerbit Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik / Ilmu Komunikasi
Tahun Terbit 2021
Tempat Terbit
Deskripsi Fisik
Info Detil Spesifik

 



Homepage Info

Selamat datang di
REPOSITORY UNIS Online Public Access Catalog (OPAC).
Gunakan OPAC untuk mencari koleksi pada Repository UNIS.

Media Sosial / Kanal

Instagram REPOSITORY UNIS Official

Address

Perpustakaan UNIS
Jln Syekh Yusuf No.10, RT.001/RW.003, Babakan, Kec. Tangerang, Tangerang,
Banten 15118



E: library@unis.ac.id