Pola komunikasi organisasi dalam membangun produktivitas kerja karyawan ( studi kasus Di PT. Paragon Technology and Innovation Jatake, Kabupaten Tangerang )
Membentuk pola komunikasi sangat penting agar meningkatkan produktifitas karyawan. Pola komunikasi yang dijalin antar karyawan akan membentuk struktur kerja yang rapih dan juga nyaman untuk berbagai pihak. Salah satu permasalahan yang seirng terjadi adalah pola komunikasi antar karyawan yang tidak efektif sehingga berdampak pada produktifitas antar karyawan. Bagaimana pola komunikasi organisasi yang baik di terapkan di PT. Paragon Technologi and Innovation Apa hambatan yang terjadi dalam komunikasi organisasi PT. Paragon Technology And Innovation. Tujuan Penelitian untuk mengetahui bagaimana pola komunikasi dan untuk mengetahui hambatan yang dihadapi di dalam pola komunikasi organisasi pada PT. Paragon Technology And Innovation peneliti menggunakan paradigma konstruktivisme. Peneliti menggunakan metode penelitian kualitatif. Kesimpulan diambil berdasarkan tujuan penelitian yang dibagi menjadi dua bagian yaitu mengenai pola komunikasi organisasi dan juga hambatan apa yang dihadapi PT.Paragon Technology And Inovation dalam membangun produktivitas karyawan mereka. Hasil penelitian menggunakan 5 pola komunikasi organisasi untuk mengetahui permasalahan dan untuk mengetahui bahwa pola Y pola komunikasi yang cocok untuk menyelesaikan permasalahan yang ada di PT. Paragon Technology And Innovation.
Detail Information