Strategi komunikasi dalam mempromosikan produk online Gladie Store pada masa pandemi Covid-19 Di Kota Tangerang
Komunikasi pemasaran adalah komponen yang sangat penting dalam mempromosikan sebuah produk. Terlebih di era digital seperti sekarang, sistem pemasaran online yang memang menjadi strategi yang paling sering digunakan. Mengingat banyak sekali media sosial seperti instagram, tiktok ataupun facebook yang menyediakan medium pemasarannya itu sendiri. Pada penelitian kali ini, peneliti mencoba meneliti strategi komunikasi pemasaran yang dilakukan oleh salah satu toko pakaian wanita online yaitu Gladie Store. Pada penelitian ini, peneliti menggunakan metode analisis deskriptif dengan metode pengumpulan data lewat wawancara dan observasi. Gladie Store memiliki strategi komunikasi pemasaran yang cukup unik, untuk berjuang di masa pandemi Covid-19. Di tengah pandemi yang kondisinya semakin memprihatinkan, Gladie Store mengalami kenaikan penjualan di setiap bulanya berkat strategi komunikasi pemasaran produk online yang mereka lakukan.
Detail Information
Bagian |
Informasi |
Pernyataan Tanggungjawab |
|
Pengarang |
Dwi Nurul Amalia - Personal Name
|
Edisi |
|
No. Panggil |
REF KM2102706 DWI s |
Subyek |
Covid-19 Komunikasi Pemasaran Strategi Pemasaran
|
Klasifikasi |
KM2102706 |
Judul Seri |
|
GMD |
Text |
Bahasa |
Indonesia |
Penerbit |
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik / Ilmu Komunikasi |
Tahun Terbit |
2021 |
Tempat Terbit |
|
Deskripsi Fisik |
|
Info Detil Spesifik |
|