Detail Cantuman

Strategi komunikasi dalam mempromosikan produk online Gladie Store pada masa pandemi Covid-19 Di Kota Tangerang

Strategi komunikasi dalam mempromosikan produk online Gladie Store pada masa pandemi Covid-19 Di Kota Tangerang


Komunikasi pemasaran adalah komponen yang sangat penting dalam mempromosikan sebuah produk. Terlebih di era digital seperti sekarang, sistem pemasaran online yang memang menjadi strategi yang paling sering digunakan. Mengingat banyak sekali media sosial seperti instagram, tiktok ataupun facebook yang menyediakan medium pemasarannya itu sendiri. Pada penelitian kali ini, peneliti mencoba meneliti strategi komunikasi pemasaran yang dilakukan oleh salah satu toko pakaian wanita online yaitu Gladie Store. Pada penelitian ini, peneliti menggunakan metode analisis deskriptif dengan metode pengumpulan data lewat wawancara dan observasi. Gladie Store memiliki strategi komunikasi pemasaran yang cukup unik, untuk berjuang di masa pandemi Covid-19. Di tengah pandemi yang kondisinya semakin memprihatinkan, Gladie Store mengalami kenaikan penjualan di setiap bulanya berkat strategi komunikasi pemasaran produk online yang mereka lakukan.


LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang Dwi Nurul Amalia - Personal Name
Edisi
No. Panggil REF KM2102706 DWI s
Subyek Covid-19
Komunikasi Pemasaran
Strategi Pemasaran
Klasifikasi KM2102706
Judul Seri
GMD Text
Bahasa Indonesia
Penerbit Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik / Ilmu Komunikasi
Tahun Terbit 2021
Tempat Terbit
Deskripsi Fisik
Info Detil Spesifik

 



Homepage Info

Selamat datang di
REPOSITORY UNIS Online Public Access Catalog (OPAC).
Gunakan OPAC untuk mencari koleksi pada Repository UNIS.

Media Sosial / Kanal

Instagram REPOSITORY UNIS Official

Address

Perpustakaan UNIS
Jln Syekh Yusuf No.10, RT.001/RW.003, Babakan, Kec. Tangerang, Tangerang,
Banten 15118



E: library@unis.ac.id