Strategi pemasaran destinasi wisata dalam menarik minat pengunjung Di Masa Pandemi Covid-19 (studi kasus World of Wonders Citra Raya, Kabupaten Tangerang)
Setelah di jelaskan di latar belakang tentang permasalahan yang ada dalam penelitian ini dengan judul Strategi Pemasaran Destinasi Wisata Dalam Menarik Minat Pengunjung Di masa Pandemi Covid-19 (Studi Kasus World Of Wonders Citra Raya, Kabupaten Tangerang).World Of Wonders merupakan tempat wisata yang berada di Citra Raya, Cikupa Tangerang. Pada penelitian yang dilakukan ini untuk mengetahui strategi pemasaran yang digunakan seperti apa dalam menarik minat pengunjung di masa pandemi Covid-19 serta menjalankan pemasaran World Of Wonders. Dalam penelitian ini menggunakan teori 4P Kotler Product (Produk), Price (Harga), Place (Tempat), Promotion ( Promosi), jenis penelitian yang digunakan metode kualitatif, menggunakan paradigma konstruktivisme, Teknik pengumpulan data yang di dapat melalui observasi, wawancara mendalam, serta dokumentasi. Memakai dua sumber data yaitu data primer serta data sekunder. Hasil penelitian ini bahwa World Of Wonders dalam menarik minat pengunjung perlu melakukan strategi yang tepat. Strategi yang digunakan World Of Wonders dengan promosi di media sosial, memberikan diskon, menerapkan 3M agar masyrakat tertarik untuk berkunjung ke World Of Wonders.
Detail Information
Bagian |
Informasi |
Pernyataan Tanggungjawab |
|
Pengarang |
Dinda Setiani - Personal Name
|
Edisi |
|
No. Panggil |
REF KM2109406 DIN s |
Subyek |
Minat Strategi Pemasaran World Of Wonders
|
Klasifikasi |
KM2109406 |
Judul Seri |
|
GMD |
Text |
Bahasa |
Indonesia |
Penerbit |
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik / Ilmu Komunikasi |
Tahun Terbit |
2021 |
Tempat Terbit |
|
Deskripsi Fisik |
|
Info Detil Spesifik |
|