Detail Cantuman

Strategi komunikasi pemasaran melalui media digital Di Masa Pandemi Covid-19 ( studi kasus PT. Rasa Muda Makmur ( Baso Aci Akang ))

Strategi komunikasi pemasaran melalui media digital Di Masa Pandemi Covid-19 ( studi kasus PT. Rasa Muda Makmur ( Baso Aci Akang ))


Penelitian ini meneliti tentang strategi komunikasi pemasaran digital Baso Aci Akang dimasa pandemic covid – 19. Media digital sangat berpengaruh terhadap kerberlangsungan pemasaran, karena saat ini hampir setiap usaha menggunakan media digital untuk ajang pemasaran dan promosi produk ataupun jasa. Hasil dari penelitian ini adalah Baso Aci Akang melakukan strategi komunikasi pemasarannya dimasa Pandemi Covid-19 dengan melakukan promosi atau mengiklankan produknya di media digital seperti Instagram dan Tiktok. Pemasaran menggunakan media digital sangat efektif terlebih di masa pandemic seperti sekarang ini. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif kualitatif dan tradisi penelitiannya studi kasus. Dalam penelitian ini juga mengunakan 2 teori yaitu teori Integrated Marketing Communication dan teori Computer Mediated Communication.


LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang Cindi Fadillah - Personal Name
Edisi
No. Panggil REF KM2108106 CIN s
Subyek Komunikasi Pemasaran
Media Digital
Marketing Communication
Computer Mediated Communication
Klasifikasi KM2108106
Judul Seri
GMD Text
Bahasa Indonesia
Penerbit Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik / Ilmu Komunikasi
Tahun Terbit 2021
Tempat Terbit
Deskripsi Fisik
Info Detil Spesifik

 



Homepage Info

Selamat datang di
REPOSITORY UNIS Online Public Access Catalog (OPAC).
Gunakan OPAC untuk mencari koleksi pada Repository UNIS.

Media Sosial / Kanal

Instagram REPOSITORY UNIS Official

Address

Perpustakaan UNIS
Jln Syekh Yusuf No.10, RT.001/RW.003, Babakan, Kec. Tangerang, Tangerang,
Banten 15118



E: library@unis.ac.id